blog visitors

Bambang CS Kembali Perkuat Timnas - Berita Sepak Bola

Berita sepak bola dalam negeri, kali ini Bambang cs akhirnya mau masuk ke timnas setelah beberapa bulan tidak pernah main bersama timnas kini Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Ahmad Bustomi bermain bersama Timnas Indonesia saat lawan club asal spanyol Valencia, mereka kembali ke timnas semata-mata bukan hanya ingin bertanding dengan valencia akan tetapi mereka ingin mengembalikan kejayaan timnas indonesia, seperti saat diwawancarai ponaryo dan Bepe (bambang pamungkas) menyatakan ingin bermain bersama dengan timnas walaupun banyak yang tidak setuju dengan keputusan mereka.

Bergabungnya bambang, ponaryo dan firman adalah yang pertama kali setelah PSSI dipimpin oleh Djohar arifin husin, dan terdengar kabar para pemain senior tersebut akan mendapatkan sangsi tegas dari club mereka dikarenakan mereka perkuat timnas, sangsi ini dikarenakan para pemain senior tersebut adalah para pemain ISL yang rata-rata para pengikut dari PSSI yang dibentuk KPSI.

kapan sepak bola kita akan maju jika para bapak-bapak terhormat disana selalu mengikuti hawa nafsu masing-masing, padahal setiap warga negara indonesia diperbolehkan memperkuat timnas sebenarnya langkah bambang cs adalah langkah yang berani dan patut dicontoh oleh para pemain lain yang ikut berkompetisi di ISL apa lagi sebentar lagi akan digelar AFF 2012.

Para pemain saja berani berbuat untuk persatuan bangsa indonesia, harusnya bapak-bapak disana lebih semangat lagi. semoga konflik yang tak pernah ada ujungya ini segera berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar