blog visitors

Spesifikasi Dan Harga Honda Brio

Honda Brio, info tentang honda brio terlengkap ada disini dan silahkan baca Review, info, dan kredit tentang mobil brio 2012.

Kebutuhan mobil yang kecil dan sesuai dengan suasana kota semakin dibutuhkan, salah satunya Mobil Honda Brio keluaran dari Honda Mobil dengan varian terbarunya yang menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Mobil Honda Brio ini sangat cocok digunakan oleh anak muda, dengan style yang keren mobil ini diprediksi akan laris dipasaran.

Mobil keluaran pabrik Honda ini hadir dengan mengusung City Car dan mobil ini dijual dibawah 200 juta, mungkin anda bertanya-tanya mengapa mobil ini harganya sangat terjangkau? mobil ini hampir 80% komponennya diproduksi di dalam negeri oleh karena itu harga Mobil Honda Brio sangat terjangkau.

Indonesia sendiri akan mengimport Honda Brio dari thailand, karena thailand adalah pusat perakitan mobil di asia tenggara. Menurut website resminya Mobil Honda Brio menggunakan mesin 1.200 cc i-VTEC dengan menggunakan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 90 DK, dan yang paling mngejutkan lagi Honda Brio tergolong mobil yang sangat irit dengan mengisi lima liter bisa digunakan sampai jarak 100 kilometer.

Honda Brio menggunakan continuously variable transmission atau yang biasa disebut CVT dan teknologi Honda’s G-Force Control (GCON). Mobil Honda Brio juga akan dilengkapi dengan dual SRS front airbags, anti-lock brake system (ABS), disc brakes, electronic brake distribution atau yang biasa disebut dengan EBD, dan juga tidak ketinggalan fitur immobilizer.

Harga Honda Brio

 Harga Pasti Dari Honda Dealer 
Brio S Manual Rp 149.000.000,-
  Brio S Otomatis Rp 159.000.000,-
Brio E Manual Rp 160.000.000,-
                                                       Brio E Otomatis Rp 170.000.000,-
                                                                                           harga diatas ini adalah harga OTR Wilayah Jakarta

 ada beberapa warna Honda Brio yang disediakan.

0 komentar:

Posting Komentar