blog visitors

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen Leg 2 Liga Champion 26 April 2012

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen Leg 2 Liga Champion 26 April 2012, kali ini Rouf akan sedikit memberikan info tentang hasil pertandingan liga champion Real Madrid Vs Bayern Munchen leg2, Bayern Munchen akhirnya Lolos ke Final Liga Champion setelah mengalahkan Real Madrid yang berakhir adu pinalti.



Ronaldo menjadi pahlawan bagi Real Madrid Pasalnya Ronaldo mencetak 2 gol ke gawang bayern munchen, Cristiano Ronaldo mencetak Gol pada babak pertama melalui titik pinalti, setelah alaba menyentuh bola di kotak pinalti.

Gol kedua Ronaldo dicetak pada menit ke-14 melalui trobosan mezut ozil yang memberikan trobosan kepada Ronaldo dan Ronaldo pun sukses mengeksekusi dan terjadi gol. Tetapi Bayern Munchen bisa membalas dimenit 27 setelah Mario Gomes di jatuhkan Pepe dan Arjen Robben pun sukses mengeksekusinya dan Real madrid 2 Bayern Munchen 1.

Skor berakhir sampai turun minum, pada babak kedua kedua Tim besar ini selalu bergantian menyerang akan tetapi skor ini tidak berubah, dan akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan injury time. Real madrid mencoba menyerang terus menerus dengan sisa stamina yang dimilikinya begitu juga dengan Bayern Munchen, akan tetapi skor masih juga tidak berubah dan wasitpun melanjutkan dengan adu pinalti.

Eksekutor Bayern, Alaba Sukses mencetak gol pertama di sarang Cassilas, dan Ronaldo gagal menyamakan skor karena sepakanya bisa dihentikan Neuer kiper bayern.
Fans Madrid mulai dag dig dug setelah Bayern menambah keunggulan melalui Mario Gomez, dan Kaka gagal membalas gol sepakan kaka bisa di hentikan Neuer.

Penendang ketiga Bayern Munchen Kroos gagal mencetak gol setalah sepakanya bisa digagalkan Cassilas, Real Madrid Akhirnya bisa memperkecil ketinggalan melalui Xabi Alonso yang kali ini sukses menjebol gawang yang dijaga Neuer.

Para pendukung Madrid pun kembali dibuat Cemas tak karuan setelah tendangan Lahm pemain bayern gagal menembus gawang Cassilas, dan Sergio Ramos gagal membuat gol setelah sepakanya melambung. Jarakpun semakin jauh.

Malapetaka pun terjadi setelah Schweinsteiger sukses mengeksekusi pinalti, dan akhirnya Bayern Munchen melaju kebabak Final dan akan Bertemu Chelsea.

Demikian tentang Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen Leg 2 Liga Champion 26 April 2012 semoga bermanfaat.

Video Pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen akan segera saya upload setelah ada.





0 komentar:

Posting Komentar