blog visitors

Hasil Akhir Barcelona Vs Chelsea | update 2012

Hasil Akhir Barcelona Vs Chelsea | update 2012, pada kesempatan kali ini Rouf akan memberikan informasi hasil akhir pertandingan Barcelona Vs Chelsea dini hari tadi, bermain dengan 10 pemain Chelsea tertinggal terlebih dahulu 1-2 dari tuan rumah, tetapi Chelsea tidak patah semangat dengan menggunakan taktik serangan balik Chelsea mendapatkan peluang melalui Drogba tetapi sayang Drogba tidak dapat mengejar.



Drogba berusaha menerima terobosan lambung yang mengarah ke kotak penalti. Pique mengawalnya dan Victor Valdez maju untuk menghalau. Tiga pemain itu bertabrakan setelah duel udara. Gerard Pique bertubrukan keras dengan rekan setimnya Valdez. Pique pun tersungkur lemah. Pemain Barcelona tampak panik pada kejadian di menit ke-17 tersebut. Drogba memang dipasang sendirian sebagai striker tunggal.

Tuan rumah akhirnya bisa membobol pertahanan Chelsea yang dicetak Busquets, melalui umpan silang Cuenca. Gol bagi Barcelona 1, dan Chelsea 0.
Sadar Chelsea tertinggal, akhirnya Chelsea juga mulai menekan melalui serangan balik, tetapi hasilnya nihil Chelsea tidak bisa mencetak Gol, malah di menit 43 messi memberikan umpan kepada Iniesta dan Iniesta pun bisa mencetak Gol, Barcelona 2 Chelsea 0.

Chelsea ternyata masih bisa menyerang hasilnya Ramires mencetak Gol di injury time 45 (+1) dan skor sementara, Barcelona 2 Chelsea 1.
Melihat performa Drogba yang mulai menurun di babak kedua  Akhirnya de matteo menggantinya dengan Striker asal Spanyol Fernando Torres, Hasilnya Torres mencetak Gol yang melewati Kiper Barcelona Victor Valdez, dan Skor Barcelona 2 Chelsea 2.

Banyak yang memprediksi bahwa Barcelona akan bisa mendapatkan poin penuh di kandangnya Camp Nou tetapi prediksi tersebut tidak benar Barcelona Vs Chelsea berakhir dengan skor 2-2 hasil ini membuat Chelsea menuju final liga champions karena Chelsea menang agregat 3-2 yang pertandingan sebelumnya Chelsea menang atas Barcelona di kandang Chelsea dengan skor 1-0.

Demikian tentang Hasil Akhir Barcelona Vs Chelsea | update 2012 semoga bermanfaat.

Artikel terkait : Hasil pertandingan Bacelona Vs Chelsea, Hasil akhir Barcelona Vs Chelsea, Hasil Liga Champion

0 komentar:

Posting Komentar