blog visitors

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat, Memiliki kulit putih adalah dambaan setiap orang terutama orang indonesia kali ini rouf akan berbagi bagaimana cara memutihkan kulit secara cepat dan alami, penasaran? mau?

Mempunyai kulit putih bukan hal yang aneh pada masa modern ini, seseorang cenderung menyukai kulit putih karena gengsi atau kehendak pribadi, dan ternyata bukan hanya wanita saja yang menginginkan kulit yang tampak lebih cerah, pria pun juga mendambakannya. Oleh karena itu banyak toko-toko kosmetik yang menjual berbagai macam cream yang bisa memutihkan kulit tak jarang banyak juga cream-cream yang banyak mengandung merkuri yang bisa menyebabkan kanker.

Kandungan merkuri yang digunakan memang bisa membuat kulit kita bisa dengan cepat putih akan tetapi merkuri juga yang bisa membuat kulit wajah kita rusak, oleh karena itu kita harus selalu waspada dalam memilih dan membeli cream pemutih yang banyak beredar disekitar kita.

Cari cream pemutih wajah yang aman, biasanya ada komposisi bahan yang tertera di kemasan produk. coba di cek terlebih dahulu kemasannya jika ada kemasan yang rusak atau berkomposisi merkuri sebaiknya anda jangan membelinya. atau coba cek kemasan produk yang tertera tulisan POM itu adalah tanda bahwa produk yang digunakan adalah produk aman yang sudah di tes di laboratorium.

Kesempatan kali ini rouf akan berbagi sedikit tips untuk mendapatkan kulit cerah secara alami dan aman.

Tips Membuat Kulit Tampak Lebih Cerah Secara Cepat Dan Aman - Herbal

Membuat Kulit Cerah Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Manfaat :
Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat

Manfaat :
Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker Dan Lulur

Masker Bengkuang : Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
Masker Kentang : Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
Masker Tomat : Dapat menghaluskan dan melicin

Demikian cara memutihkan kulit secara alami semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Tentang Cara aman transaksi lewat internet

0 komentar:

Posting Komentar