blog visitors

Kiamat Internet - Berita Terbaru Kiamat Internet

Kiamat internet - Sebagian orang pasti bingung apa yang dimaksud dengan kiamat internet? nah kali ini rouf akan membahas tentang apa yang dimaksud dengan kiamat internet.
Kiamat Internet 9 Juli 2012 merupakan serangan malware yang disebut DNScharger, yaitu sebuah progam jahat atau virus yang bisa memanipulasi Domain Name System (DNS) di komputer.



Diketahui pada november tahun 2011 virus ini sudah menyerang beberapa komputer di seluruh dunia, dan pada tahun ini sebenarnya para pelaku sudah berhasil ditangkap akan tetapi virus ini masih bisa menyerang pengguna komputer, FBI berencana untuk mematikan seluruh server yang digunakan untuk memanipulasi DNS palsu di komputer korban.

Harap semua pengguna komputer tetap tenang karena bisa di check dengan menggunakan situs ini

http://dns-ok.us
http://dns-ok.de

ini adalah sebuah situs yang dibuat oleh kelompok tertentu, pertama buka web browser anda misalnya Firefox, GoogleChrome, Safari setelah itu masukan alamat diatas, jika terdapat warna hijau berarti komputer anda aman dan jika terdapat warna merah berarti komputer anda terjangkit virus tersebut dan akan diarahkan ke server jahat tersebut.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara mengatasi kiamat internet semoga bermanfaat.


1 komentar:

Madhi mengatakan...

adaw....
kacau ne internet :D

Posting Komentar