blog visitors

The Raid Film Indonesia

The Raid Film Indonesia, itulah yang banyak orang-orang katakan Film yang dibintangi anak bangsa ini sudah diputar diberbagai dunia seperti Australia,Kanada,Amerika dan masih banyak lagi, ya mungkin ini Film satu-satunya di Indonesia yang berkualitas, biasanya di Indonesia identik dengan hantu-hantuan yang berbau porno dan sekarang Indonesia mempunyai film yang berkualitas.

Film ini memberikan adegan-adegan yang sangat menakjubkan apalagi saat bertarung, Jika saya ditanya, Apa bagusnya Film The Raid? saya akan menjawab, yang pertama Action dan yang kedua fighting coreography-nya, pokoknya seru deh tidak kalah dengan Film Luar Negeri lainya,




Banyak yang bertanya-tanya bahwasanya Film The Raid bukan buatan Indonesia karena sutradaranya orang asing yaitu Gareth Evans, tetapi Film ini memang asli indonesia karena seluruh kru pembuatan Film ini adalah orang indonesia dan tempat pengambilan gambarnya juga di Indonesia.

Penonton di Amerika pun sangat terpukau melihat Film ini khususnya pada Action-nya, salah satu penonton di Amerika sangat menyukai Film ini, dan dia ingin sekali mengunjungi Indonesia setelah melihat Film ini.
Nah sebagai warga Indonesia kita wajib bangga bahwa negara kita bisa bersaing dengan negara lain dan bisa memberikan hiburan yang sangat menarik di tengah banyak masalah-masalah yang terjadi di Negara kita ini.

Semoga Artikel tentang Film The Raid Mendunia bermanfaat,,

0 komentar:

Posting Komentar