blog visitors

Kekisruhan PSSI

Kekisruhan PSSI memang tak kunjung selesai, pasti kita sebagai warga indonesia sedih akan masalah ini apalagi yang banyak dirugikan pastinya adalah para pemain, harusnya setiap warga negara indonesia diperbolehkan masuk Timnas tapi kenapa hanya pemain IPL yang diperbolehkan membela Timnas dan kenapa juga pemain ISL tidak diperbolehkan ikut untuk bermain bersama Timnas.
Alasanya pasti karena IPL adalah kompetisi resmi sedangkan ISL adalah kompetisi tidak resmi, dan kalau pemain berada di kompetisi tidak resmi maka para pemain yang bermain dikompetisi tersebut tidak diperbolehkan bermain di level internasional,, loh kalau itu alasanya kenapa pemain malaysia SAFEE SALI yang notabene bermain di ISL bisa memperkuat Timnas Malaysia, dan itu yang banyak dipertanyakan. kalau PSSI seperti ini terus pasti Timnas akan terpuruk terus, dan hal ini sudah terjadi pada saat melawan Bahrain dan dikalahkan dengan skor telak 10-0.
Dan sekarang yang malu bukan hanya pemain, tetapi semua rakyat indonesia malu bila skor akhir seperti ini, pertanyaan kita adalah KAPAN PSSI MAU BERBENAH?

sekian postingan tentang kekisruhan PSSI terbaru dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan khususnya PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar