blog visitors

cara mengamankan facebook dari hacker

Anda khawatir facebook anda akan di curi atau yang sering kita dengar hack, kalau facebook kita kena hacker pasti kita akan sedih banget kan, apalagi temen di facebook udah banyak.
nah di postingan kali ini saya akan membagi ilmu bagaimana caranya agar facebook kita aman dari ancaman para hacker yang usil itu,,
Langsung aja sebagai berikut :


1. pilih pengaturan akun


 2. setelah itu akan muncul seperti ini,pilih keamanan.


3. Dan akan tampil menu-menu di bawah ini, pilih sunting dan centang ke pilihan menu ini, ingat yang di centang hanya yang ada pada gambar di bawah ini.
yang harus di centang adalah jelajah aman, pemberitahuan masuk, persetujuan masuk ke facebook

  • Pada options Jelajah aman di centang maka browser anda bekerja menggunakan HTTPS (Hyper Text Transfer Protocol Secure) yang berfungsi untuk mengamankan data anda saat menggunakan facebook agar tidak bisa dibaca oleh hacker,saat melakukan sniffing.
  • Pada options Pemberitahuan masuk di centang maka facebook akan mengirimkan pesan ke email anda jika ada seseorang yang mencoba login dengan komputer lain.
  • Pada options persetujuan masuk ke facebook maka facebook akan mengirimkan pesan ke handphone kita jika ada seseorang yang mencoba login tanpa sepengetahuan kita. 


mungkin sekian yang bisa saya sampaikan semoga artikel cara mengamankan facebook dari hacker bermanfaat, dan terima kasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini.

0 komentar:

Posting Komentar