blog visitors

Video Cuplikan Final Futsal World Cup 2012 | Thailand

Video Final Brazil Vs Spanyol Bangkok - Thailand 2012, Kemarin malam sudah digelar perhelatan akbar world cup 2012 futsal final antara Barzil Vs Spanyol, pertandingan bisa dikategorikan pertandingan yang sangat seru karena kedua tim selalu bergantian menyerang.


Kedua tim memberikan tontonan yang menarik bagi penonton, mereka memberikan pertandingan yang sangat ketat di menit-menit awal, dan bermain sangat agresif, di menit ke 24 akhirnya neto mencetak gol cantik dari samping dan tak mampu ditepis kiper spanyol, 1-0 untuk brazil.

Tak perlu waktu lama bagi spanyol dimenit 29 torras menyamakan kedudukan melalui tendangan yang sangat sempit, membuat kedudukan saat itu imbang 1-1.
dan lagi-lagi gol cepat terjadi di menit 30 saat alcardo memcetak gol hal itu membuat spanyol mempunyai harapan besar untuk mengangkat trofi juara, akan tetapi pemain brazil Falcao membuat kejutan 19 detik sebelum pertandingan berakhir, dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan atau perpanjangan waktu, dan akhirnya gol dramatis Neto membuat tim samba Brazil menjuarai FIFA WORLD CUP 2012 di THAILAND.
jika kalian belum sempat melihat pertandingannya saya disini mempunyai Cuplikan Video Final Futsal 2012.


Kemanangan ini membuat Brazil mempertahankan gelarnya sebagai juara World Cup Futsal (1989, 1992, 1996, 2008, 2012).
baca juga artikel dibawah ini yang sudah saya sediakan.


Ba

0 komentar:

Posting Komentar