blog visitors

Pemain Timnas Tersandung Kasus Pemukulan

Pemain Timnas Diego Michels melakukan pemukulan bersama teman-temannya di salah satu tempat hiburan di jakarta, kronologi kejadian memang simpang siur akan tetapi diego memang melakukan pemukulan terhadap salah satu korban yang berinisial MP (21) yang terluka parah di daerah mata.


MP adalah warga Tanah Sereal, Bogir, dan berprofesi sebagai mahasiswa. Setelah kejadian pemukulan tersebut, MP kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tanah Abang. “Memang korban atas nama MP datang ke SPK Polsek Tanah Abang melaporkan terjadi pemukulan oleh DM. Dia mengaku luka memar akibat kejadian tersebut,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Kamis 8 November 2012.


Pemain timnas naturalisasi Diego Michels memang mempunyai skill yang bisa dibilang diatas rata-rata, oleh karena itu PSSI berharap pihak Diego Michels segera berdamai dengan korban, dan si korban juga segera memaafkan dengan perilaku Diego dkk, akan tetapi hal itu akan sulit terlaksana dikarenakan pihak korban tidak mau memaafkan kelakuan Diego Michels dan kawan-kawannya dan ingin melanjutkan ke masalah hukum.

Semoga masalah ini bisa cepat selesai dan Diego Michels segera bisa memperkuat Timnas di piala AFF 2012.

0 komentar:

Posting Komentar